Komplotan Pelaku Pencuri Sepeda Motor Polisi Di Lotim Ditangkap

SKI l Lombok Timur-Tim PUMA Polres Lombok Timur berhasil menangkap komplotan pelaku pencurian sepeda motor oknum anggota Polri yang bertugas di Lotim. Setelah sebelumnya satu pelaku asal Lombok Tengah sudah ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Kemudian Sabtu malam (10|7) sekitar 20.00 wita satu pelaku lagi berhasil ditangkap dengan identitas JW (19) warga Montong Kelelek,Desa Pene Kecamatan Jerowaru. Dengan penangkapan dirumahnya berdasarkan hasil pengembangan dari pelaku yang ditangkap sebelumnya.

Kini pelaku langsung dibawa ke Polres Lotim guna proses hukum lebih lanjut.

Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim,Iptu M Fajri saat dikonfirmasi membenarkan kalau pihaknya berhasil menangkap pelaku pencurian sepeda motor milik anggota Polri yang terjadi di wilayah Terara.

” Yang ditangkap terakhir ini pelaku dari wilayah Jerowaru dan sebelumnya dari wilayah Loteng,” tegasnya.

Mantan Kapolsek Kuta ini menjelaskan dalam melakukan aksinya orang  pelaku mengincar sepeda motor milik korban yang merupakan anggota polisi aktif. Dengan sepeda motornya terparkir di garasi halaman rumah milik korban.

Kemudian pelaku melancarkan aksinya dengan mengambil sepeda motor milik korban,lalu setelah itu kabur, akan tapi aksinya berhasil terekam CCTV rumah korban.

Setelah itu,korban melaporkan kejadian yang menimpanya ke kantor polisi, lalu ditindaklanjuti dengan berbekal hasil rekaman CCTV.Untuk kemudian berhasil mengetahui pelakunya dengan langsung diringkus pelakunya dengan yang pertama pelaku asal Loteng baru pelaku asal Lotim.

” Dalam penangkapan itu sejumlah barang bukti berhasil diamankan,”tandasnya seraya mengatakan barang bukti ‎satu  unit sepeda motor korban saat ini masih dikuasai oleh teman pelaku yang masih buron.(Sam).

News Feed