oleh

KSP Hadiri Diskusi Publik Penguatan HKTI NTB

SKI l Lombok Tengah-Di sela-sela kunjungan Kantor Staf Kepresidenan (KSP) ke Nusa Tenggara Barat (NTB) dalam agenda “KSP Mendengar”. Moeldoko selaku Kepala Staf Kepresidenan menghadiri Diskusi terbatas mengenai penguatan program HKTI NTB

Acara Diskusi digelar di Lesehan Keker Kec Jonggat Kabupaten Lombok Tengah.

Hadir dalam Diskusi tersebut adalah pengurus DPD HKTI NTB, Pengurus DPC HKTI Se Pulau Lombok, Pemuda Tani HKTI, dan Kelompok Binaan HKTI NTB.

Moeldoko selaku Ketua Umum HKTI menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya atas kerja-Kerja HKTI selama ini, Terutama Menjadikan Sembalun sebagai sentra benih bawang putih Nasional.

“Saya mengapresiasi kinerja HKTI di NTB ini, cukup bagus dan progresif, apalagi dengan upaya menjadikan Sembalun Sebagai Sentra benih bawang Putih Nasional”. Katanya.

Ia menambahkan, akan memperkuat program2 HKTI NTB ke depan, ia pun menegaskan kedepan Pemuda Tani HKTI NTB akan di support utk mengembangkan pupuk organik dan kimia ciptaan mereka yakni BIONAME5.

“Kita Punya Produk, BIONAME5, nanti kita dorong bagaimana produk ini mampu dikembangkan oleh pemuda tani HKTI di NTB ini” tegasnya.(riki).

News Feed