oleh

Lima Komunitas Mataram Berkolaborasi Bagi-Bagi Ta’jil Gratis

SKI, Mataram – Ramadhan merupakan bulan penuh keberkahan, tak heran jika setiap orang, komunitas, maupun organisasi berlomba-lomba mengejar berkahnya ramadhan. Begitupun dengan Lima komunitas yang ada di Mataram ini.

Lima komunitas yang terdiri dari Komunitas Vespa Lombok Peduli, Musisi Lombok, Outsider Lady Rose, Tril Communty KCTL, dan Besi Ngar-Ngar Komunitas Mataram ini melakukan bagi-bagi ta’jil gratis kepada para pengendara motor yang lewat di sekitaran hotel Astonn Inn Mataram (14/5).

Menurut keterangan dari penyelengara, acara tersebut sudah di lakukan sejak tahun 2017 dengan maksud untuk berbagi dengan sesama, dan tahun sebelumnya acara serupa dilakukan oleh komunitas-komunitas ini untuk menggalang dana bantuan gempa lombok.

“Kita lebih kontinu, setiap ramadhan kita tetap mengadakan, dan insyaallah mungkin besok kita akan adakan lagi” ujar penyelenggara dari komunitas Vespa Lombok Peduli.

Acara bagi-bagi ta’jil ini disertai acara musik untuk menghibur para pengendara yang lewat. Penyelenggara dari lima komunitas ini berharap agar komunitas-komunitas lain bisa ikut berbagi dan mengadakan kegiatan serupa.

Penulis : Alfy

Komentar

News Feed