oleh

Malam Takbir Warga Karang Awen Dihebohkan Si Jago Merah

SKI, Sijagomerah bikin geger warga bilo kel.pundenarum.kec.karang awen kab demak, pada hari sabtu 10 agustus 2019 jam 10.00 wib. Dari anggota polsek karangawen yang mendapatkan laporan kejadian langsung menuju tempat kejadian bersama Babinkhantimas mendatangi TKP. Melakukan pemeriksaan mencari saksi- saksi dan mengamankan tkp.

Saksi 1 .yanto Bin . 35 th islam swasta Btt Ds.pundenarum Rt01/07 Karangawen.kab.demak.

Saksi 2 Dedi Bin . 44th islam swasta Btt Ds.pundenarum.Rt03/04
Karangawen kab.demak.

Jarak tkp dengan polsek 3.km.

Korban saeroni Dk.Bilo Ds.pundenarum Rt02 rw 07 kec.karangawen kab.demak .

Peristiwa kebakaran toko klontong dengan ukuran 6×8 meter yang berdinding bata milik saeroni

Kejaduan berawal 1 (yanto) dan saksi 2 (dedi) kebetulan rumah kedua saksi tersebut bersebelahan dengan tkp melihat asap hitam yang berada diatas toko klontong tersebut kemudian keduanya mendatangi toko sersebut dan melihat kirban sedang sibuk memadamkan barang berupa spring bed yang sudah terbakar dengan air lalu kedua saksi membatu korban keluar toko karna mengalami luka bakar di tangan dan meminta tolong kepada warga yang berada disekitar kemudian warga sekitar toko berdatangan untuk memantu memadamkan api tersebut saat itu tim pemadam kebakaran dan anggota polsek karangawen turut serta memantu mamadamkan api tersebut dan menyadarkan korban.

Dan barang barang yang masih bisa diselamatkan, Atas kejadian tersebut toko dan seisinya terbakar Api dan mengalami kerugian sebesar 450jt. (Adi) 

Komentar

News Feed