oleh

Mantan Wakil Ketua DPRD Lotim Tetap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

SKI,LOTIM – Meski tidak lagi menjadi sebagai anggota dewan perwakilan rakyat Lombok Timur.Bukan berarti berhenti untuk memperjuangkan aspirasi rakyat di kabupaten yang bermotto Gumi Patuh Karya ini. Terlebih lagi di Lombok Timur bagian selatan.

Namun justru semakin gencar memperjuangkan masalah-masalah sosial yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.Baik pertanian,kelautan, pendidikan maupun lainnya dengan memanfaatkan jaringan yang ada.

Seperti yang dilakukan Mantan Wakil Ketua DPRD Lotim,Ummi Sarkawi alias Masruri Aini saat ini. ” Meski saya tidak lagi menjadi anggota dewan,tapi saya tetap berjuang untuk masyarakat Lotim bagian selatan,” ujar Sarkawi kepada media ini.

Ummi panggilan akrabnya mengatakan memang kalau dilihat pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah dilihat adanya kesenjangan atau ketidakmerataan antara pembangunan di wilayah selatan,tengah dan utara.

Dengan pembangunan hanya lebih banyak terpokus di wilayah tengah dan utara,sehingga inilah yang tentunya tidak boleh terjadi,melainkan pemerintah daerah harus berlaku adil dalam memberikan program yang terbaik bagi masyarakat di Lotim.

” Pada saat saya menjadi anggota dewan terus perjuangan pembangunan di wilayah selatan untuk menjadi skala prioritas bagi pemda,apalagi dengan potensi wisata tentunya ini akan menjadi peluang bagi kemajuan pembangunan di Lotim,” ujar Ummi Sarkawi yang juga pengurus pimpinan Pondok Pesantren Darul Abror Gunung Rajak,Sakra Barat.

Lebih lanjut Ummi Sarkawi yang juga merupakan salah satu Caleg Hanura  dari Dapil II Lotim menambahkan akan berkomitmen terus untuk masyarakat di wilayah Selatan untuk memperjuangkan apa yang menjadi hak masyarakat.Dengan sesuai bidang masing-masing.

Bukan karena dirinya maju lagi menjadi anggota dewan Lotim dalam Pileg 2019 ini,akan tapi memperjuangkan rakyat itu sejak dari dulu bukan karena dirinya maju menjadi calon anggota dewan saat ini.

” Saya miris melihat beberapa masalah yang belum mendapatkan perhatian pemerintah daerah sehingga inilah yang harus diperjuangkan kepada pemda,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Editor   : Red SKI

Komentar

News Feed