oleh

Obyek Wisata Pantai Karangsong Sasaran Ops Yustisi Prokes Personel Satpolairud

SKI | Indeamayu – Wisata Pantai Karangsong Indramayu menjadi sasaran Oprasi (Ops) Yustisi Prokes yang dilakukan oleh Personil Satpolairud Polres Indramayu Jajaran Polda jabar.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang dipimpin oleh Bripka Sunarto, Personel Satpolairud Polres Indramayu melaksanakan pembagian masker kepada para pengunjung wisata sebanyak 15 ( lima belas) Pcs.

Pengunjung wisata yang sedang ngabuburit pun tidak luput diberikan imbauan agar tetap menjaga Protokol Kesehatan dan juga keselamatan selama berada dilokasi wisata Pantai Karasngsong.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kasatpolair Kompol Tokhari menyampaikan bahwa selain melakukan pengamanan tempat wisata, personel di lapangan juga melakukan pembagian masker kepada para pengunjung guna mencegah penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Personel mengajak para pengunjung pantai agar bersama-sama menerapkan protokol kesehatan berupa mematuhi prokes 5M yakni memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada para pengunjung agar selalu waspada dan berhati-hati saat beraktivitas di sekitar pantai, mengingat saat ini gelombang air laut seringkali tinggi, terang Kompol Tokhari didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan, Selasa (20/04/2021).

“Semoga kontribusi kami yang jumlahnya sedikit namun dengan yang sedikit itu dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker yang kami bagikan ke masyarakat.” Pungkasnya. (Yana BS).

Komentar

News Feed