oleh

Ombudsman Gelar Desiminasi Rapid Assesment Kajian Cepat

SKI, Semarang – Wawancara dengan perwakilan ombudsman di Hotel Harris lt.5 Semarang 12 Agustus 2019, perwakilan ombudsman mengatakan, kepaduan data betul ada beberapa kretiria yang ada beberapa hal untuk mengatasi masalah semacam permohonan dari beberapa bagian organisasi seperti (orpeg) memohon kepada kantor BPN oh ini loh yang masih sengketa yang dimaksud zona merah, yang tau persis adalah lurah camat yang harus dibikinkan SKPT jadi lurah camat tau disitu ada sengketa apa tidak karna yang tau adalah yang punya wilayah.

Paling tidak sudah ada gagasan untuk zona zona yang bermasalah zona merah atau jebakan bedmant, ini nanti akan disampaikan sama pak walikota walau sebelumnya kami sudah memberitaukan sama pak walikota mas. Biar nanti kalau ada aduan soal tanah.dan saat ditanya sama wartawan zona mana saja yang dikatagorikan zona merah perwakilan ombudsman belum tau persis karna lagi dimulai dari tingakat bawah.

Taunya nanti setelah ada pemitan dari lurah camat dari sana nanti bisa tau zona mana saja yang bisa dibilang merah. (Adi) 

Komentar

News Feed