oleh

Pantau Pembangunan Talud, Kades Dan Babinsa Siap Pengawasan

SKI|Demak – Babinsa Serda kastoni bersama kades Desa Sampang melaksanakan cek kontrol pembangunan talud dan pengamanan saluran air di jalan desa Sampang, kec.karangtengah kab.demak, Rabu (28/9/19).

Tujuan daripada kegiatan tersebut adalah guna memastikan bahwa proses pembangunan didesa binaannya berjalan dengan aman lancar sesuai aturan yang berlaku, ujar Serda kastoni.

Pada kesempatan tersebut, Serda kastoni yang merupakan anggota Koramil 09 Karang tengah jajaran kodim 0716 Demak menyampaikan, pesan keamanan kepada para pekerja untuk selalu berhati-hati dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Babinsa juga mengajak dan menghimbau baik kepada ketua TPK serta pekerjaannya sesuai prosedur yang telah ditentukan sehingga tidak ada permasalahan.

Kades desa Sampang sangat mengapresiasi serta berterimakasih atas kehadiran Babinsa pada lokasi pembangunan di wilayah desa Sampang kab.demak ini smoga desa di seluruh kota Demak ini menjadi aikon yang akan mendapat perhatian dari permintah pusat dan semakin maju karena itulah harapan kades Sampang, tegasnya. (Red SKI).

Komentar

News Feed