oleh

Pelantikan Pengurus IPNU Dan IPPNU Masa Bhakti 2019-2021 Berlangsung Di Pendopo Pemda Demak

SKI, Demak – Pimpinan Cabang ikatan pelajar nahdhatul ilama (IPNU) dan ikatan pelajar putri nahdlatul ulama (IPPNU) Kabupaten Demak melantik pengurus masa bakti 2019 – 2021 di aula pendopo Pemda Demak, minggu (28/7/19).

Mengusung tema “Melanjutkan Eksistensi Organisasi Dalam Menumbuhkan Intelektualitas Dan Integritas Kader IPNU-IPPNU Menuju Satu Abad NU”, diharapkan pelajar dan santri dapat mensukseskan program-program pemerintah dalam membangun negeri.

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, Asisten II H. Windu Sunardi, Kapten Inf. Etok Sulistyo, Ketua PC GP Anshor Kabupaten Demak H. Nurul Muttaqin, pengurus Fatayat NU, pengurus muslimat NU, serta 200 pelajar NU.

Dalam sambutanya, AKBP Arief mengatakan Nahdlatul Ulama mempunyai peran penting dalam menjaga NKRI dari faham radikalisme dan gangguan lainnya yang dapat memecah belah bangsa.

“Bahwa tantangan terberat adalah mengatasi faham radikalisme yang saat ini semakin besar dan semakin masuk kedalam elemen-elemen masyarakat,” ucapnya.

Diharapkan IPNU dan IPPNU dapat menjaga ideologi Pancasila. Selain itu, Kapolres meminta generasi muda NU untuk berhati-hati dalam bergaul serta mengikuti perkembangan teknologi.

“Hati-hati dengan hoax dan narkoba. Oleh karenanya jangan mudah terpengaruh dengan teknologi yang terus berkembang dan pengaruh narkoba di kalangan remaja,” ucapnya.

Lanjut Kapolres mengungkapkan, terima kasih kepada pelajar di Kabupaten Demak dalam mensukseskan Pemilu 2019. Diharapkan hal itu akan berlanjut dalam Pilbup Kabupaten Demak Tahun 2020 mendatang.

“Terima kasih kepada adik-adik pelajar telah mensukseskan Pemilu 2019. Tahun 2020 yang akan datang mari sukseskan Pilbup Demak,” pungkasnya.

Penulis : Adi

Komentar

News Feed