oleh

Personil Polsek Sukra Hadiri Sidang Pleno Penandatanganan Penetapan DPT

SKI | Indramayu – Bhabinkamtibmas (Ba) Desa Tegaltaman Bripka Mohammad Hengki, Camat Sukra Drs. H. Ahmad Mansyur, M.Si, Pejabat sementara (Pjs) Kades/Kuwu Tegaltaman Rudino, S.E serta Panitia 9 yang telah melaksanakan giat Sidang Pleno Penandatanganan Penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) di Aula Kantor Desa Tegaltaman Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu – Jawa Barat.

Menghadiri Sidang Pleno Penandatanganan DPT (Daftar Pemilih Tetap) dan Penandatanganan Berita acara Penetapan DPT oleh masing-masing Calon Kuwu (Cawu) dengan jumlah pemilih 4.444 Orang, Laki-laki 2.306 Orang dan Perempuan 2.138 Orang.

Dalam kesempatanya Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail melalui Ba nya, agar memberikan himbauan kepada Masyarakat supaya mematuhi 3M Prokes guna cegah penyebaran Covid-19 dengan, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak dan 3T (Testing, Tracing, Treatment),” katanya.

Alhasil selama kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta situasi di Wilayah Hulum (Wilkum) Polsek Sukra dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya. (Yana BS)

Komentar

News Feed