oleh

Pertemuan Prabowo Dengan Megawati Di Teuku Umar

SKI, Jakarta – Rumah kediaman Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri di jalan Teuku Umar,hari ini akan menerima kunjungan Ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.Dapat kami informasikan bahwa, keduanya akan bertemu di kediaman Megawati pada pukul 12.00 WIB.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pada rekan-rekan media, pertemuan Megawati dan Prabowo ini didahului makan siang terlebih dahulu, dimana Ibu Megawati sudah mempersiapkan sajian makanan secara khusus untuk Prabowo.

“Karena nanti acaranya dengan makan siang bersama, sehingga menu makan siang pun disiapkan secara khusus. Tadi saya melihat untuk memilih bawang yang dipakai untuk masakan pun, Ibu Mega memilih secara khusus,” ucap Hasto di depan kediaman Megawati, di Jalan Teuku Umar, Jakarta pusat. Rabu ( 24/7/2019 ).

Hasto kembali mengungkapkan, “Megawati juga mempersiapkan acara ini dengan sangat baik. Sebagai lambang persahabatan mereka”.

“Jadi Ibu Ketua Umum secara khusus mempersiapkan kunjungan Pak Prabowo tersebut dengan penuh semangat persaudaraan, dengan sejarah yang panjang Ibu Megawati dan Pak Prabowo,” tegas Hasto

Menurut pantauan awak media keamanan juga sudah mulai tampak di perketat, baik dari aparat Kepolisian dari Polsek Menteng dan Polres Jakarta Pusat.

Rencana setelah pertemuan para Tokoh Nasional ini, Hasto juga mengatakan akan di adakan jumpa pers, apabila pertemuan ini sudah selesai. Ibu Mega dan pak Prabowo akan bersama-sama mengelar jumpa pers bersama di jalan Teuku Umar nanti. (UT).

Komentar

News Feed