oleh

Polsek Ciptim Bersama Tiga Pilar Bagikan Masker Serentak, “Tangsel Bermasker “

SKI| Tangsel – Dalam rangka menggerakan giat “Tangsel Bermasker”, di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur, Kapolsek Ciptim bersama Tiga Pilar laksanakan pembagian masker yang diadakan setentak dengan sasaran pasar yang berada di wilkum polsek ciputat timur, Senin (01/02/21).

Giat pembagian masker oleh Polsek Ciputat Timur dengan sasaran Pasar Ciputat, Plaza Ciputat jl. Dewi Sartika kel Ciputat kec. Ciputat dengan personil sebanyak 37 orang dari elemen TNI-Polri, Satpol PP, Dishub dan Damkar.

Kapolsek Ciptim, Kompol Endy Mahandika, SH menerakan, adapun Jumlah masker yang dibagikan sebanyak 500 masker di Pasar Ciputat dan Plaza Ciputat, tegasnya kepada awak media.

Baca juga : Terbukti, Kampung Tangguh Ciputat Timur Mampu Tekan Penyebaran Covid-19

Selain pembagian masker, Lanjutnya, juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan dengan menggunakan alat pengeras suara dan papan himbauan. Kegiatan pembagian masker berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, ucapnya.

Diketahui, Polsek Ciptim melakukan pembagian masker bagi warga di sejumlah titik keramaian masyarakat. Program ini merupakan bagian dari gerakan ‘Tangsel Bermasker’. Kegiatan ini digagas Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran dan didukung Kapolres Tangsel, aksi pembagian masker ini dilakukan serentak di seluruh wilayah.

Diantaranya pasar, jalan raya, fasilitas umum hingga tempat ibadah.”Ini untuk mengingatkan pentingnya protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah Indonesia guna memutus mata rantai Covid-19. Ini salah satu cara terhindar dan terpapar Covid-19, selain menjaga jarak dan selalu mencuci tangan.

Nantinya, TNI-Polri akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah kota (Pemkot) Tangsel untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan, tegas Kompol Endy Mahandika, SH. (why).

Komentar

News Feed