oleh

Polsek Mampang Perapatan Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan dan Stiker Rumah Ex Pemudik

swarakonsumenindonesia.com, Jakarta – Polsek Mampang Menggelar Giat bersama 3 Pilar Muspika Mampang Prapatan pemantauan secara langsung  kepada warga Kecamatan Mampang Prapatan yang mudik dan telah kembali dari Kampung halaman.

Dari pantauan awak media, dalam giat hadir, Camat Mampang Prapatan Djaharuddin,Msi., Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M Hariagung Julianto,SPsi. Danramil Mampang Mayor Arh Slamet, Lurah Kel. Mampang Prapatan Sarwanto, Lurah Kel. Tegal Parang Ramli, Lurah Bangka Ibu Novia Ernita dan Ketua RW maupun RT.

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol M Hariagung Julianto,SPsi menuturkan, Giat pemantauan di tiga kelurahan antara lain, Kelurahan Mampang Prapatan, Kelurahan Tegal Parang dan Kelurahan Bangka, ucapnya, selasa (18/5/21).

Dilakukan pendataan untuk warga yang telah kembali dari kampung halaman, Lanjut Kapolsek, dan di himbau agar melapor ke RT maupun RW masing-masing.

Kita juga lalukan Pengecekan suhu tubuh dan di arahkan untuk Test Swab Antigen. Dilanjut Penempelan stiker bertuliskan “Rumah ini dalam Pemantauan Satgas Covid19”, dan sekaligus memberikan himbauan, ucap Kompol M Hariagung.

Selanjutnya kita bersama tiga pilar Muspika mampang perapatan juga melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan sekitar tempat warga ex pemudik, tegasnya. (why).

Komentar

News Feed