oleh

Puslitbang Polri Gelar Pelaksanaan Penelitian Dan Revatilalisasi Bhabinkamtibmas Demak

SKI|Demak – Penelitian Revitalisasi Bhabinkamtibmas dalam pembinaan dan pelaksanaan pembangunan desa di wilayah polres Demak Oleh puslitbang polri, Senin (26/8/19) di Aula balai desa Kuripan, kec Karangawen, kab Demak.

Berlangsung pelaksanaan penelitian dan revatilalisasi Bhabinkamtibmas dalam pembinaan dan pelaksanaan pembangunan Desa (observasi) lapangan program pembangunan desa dan Realisasinya yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat desa.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Team Puslitbang Polri Kombes Pol Harvin Raslin, SH., Drs Priyo H AR.SSos.MPa ph.
(Dan konsultan), AKBP Esty Maryunani, IPDA GUSTIKA SITANGGANG S.si, Kasat binmas AKP MULYONO, KAPOLSEK.Karangawen AKP SUCIPTO SH Beserta waka Polsek. IPDA SARENGAT, Kasi Hummas AIPTU.M Alie SH, Kanit provos AIPTU musliman, AIPTU AGUS A.Kanit Binmas, AIPTU SUGIYO SH. Beserta seluruh anggota Bhabinkamtibmas.

Dan juga Camat Karangawen Sugeng Pujiono M.si, Pj.Dan Ramil Karangawen.ARM IMAM SUNANDAR beserta anggota Babinsa, Pj.kades Kuripan Suryo Priyono SP beserta perangkat desa, Anggota BPD maupun Perwakilan tokoh masyarakat dan tokoh agama juga turut hadir dalam acara tersebut.

Dalam acara itu Kombes pol Harvin Raslin SH mengatakan kalau semua anggota Bhabinkamtibmas harus turut mengawasi pelaksanaan pembangunan Desa tersebut.jika ada yang salah dalam pekerjaan tidak sesuai dengan RAB nya wajib ditegor, itulah yang di intruksikan oleh Kombes Pol Harvin Raslin, SH sebagai puslitbang polri.

Selanjutnya penutupan acara jam 15:30 yang di tutup oleh pj.desa Kuripan Suryo Priyono. (Adi) 

Komentar

News Feed