oleh

Rapat Persiapan Pelantikan Pengurus FORMI Digelar Di Dispora Kabupaten Bogor

SKI| Bogor – Bertempat diruang Serbaguna Dispora Kabupaten Bogor pada hari Jum’at, (18/10/19) sekira jam 15.00 sampai jam 17.30 rapat persiapan Pelantikan Pengurus Federasi Olah Raga Masyarakat Indonesia (FORMI) digelar dengan agenda pembentukan kepanitiaan.

Rapat tersebut dihadiri peserta sekitar 50 orang, “pelantikan kepengurusan FORMI periode 2019-2024 rencana akan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 25 Oktober 2019 bertempat di Auditorium Setda Kabupaten Bogor yang akan dihadiri Bupati Bogor Hj.Ade Yasin dan para Undangan Dinas terkait serta para Tokoh Olah Raga yang ada di Kabupaten Bogor” ujar Agus Suyatna selaku Ketua Panitia.

Agus juga menambahkan “akan ditampilkan juga atraksi permainan kaulinan urang lembur yang sudah terlupakan seperti : kelom batok, rorodaan, enggrang dan lain-lain”.

“Permainan tempo dulu yang filosofinya terdapat olah tubuh dan olah kecerdasan juga dalam rangka pelestarian nilai-nilai budaya yang ada di Kabupaten Bogor” pungkasnya.

Dalam sambutannya Ketua FORMI terpilih Periode 2019-2024 Usep Supratman, SH.MH. yang didampingi Sekretaris terpilih Ir. Tuty Setiawati, M.Sc. menyampaikan “FORMI Kabupaten Bogor siap mengenalkan Olahraga Masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Bogor, anggota dalam kepengurusan FORMI periode 2019-2024 diharapkan loyalitasnya terhadap organisasi dan jangan menjadikan FORMI sebagai ladang untuk mencari uang, FORMI juga siap mengawal pesta Olah Raga Nasional yang akan datang yaitu Pekan Olah Raga Nasional (PON) 2020.(UT) 

Komentar

News Feed