oleh

Saur On The Road Warga Bareng Lurah Dan Babinsa Karadenan Cibinong

SKI, Bogor – Berbagi tidak hanya dilakukan oleh kelompok orang yang berlebih, warga perumahan Taman Cibinong Asri Kelurahan Karadenan Cibinong Bogor didampingi Lurah Karadenan Adhi Nugraha, S.STP dan Babinsa Karadenan bagi-bagi makan saur gratis untuk para pengendara yang melintas di Lampu Merah Jln.Tegar Beriman Sukahati Cibinong Bogor Minggu dinihari 19/5.

Para pengendara ojeg online, angkot, mobil bak pengangkut barang serta para pengamen jalanan tidak luput dari serbuan ibu-ibu PKK dan para pemuda warga Taman Cibinong Asri untuk membagikan makan saur. “Berbagi itu tidak harus berlebih, kami selaku Pengurus RW berterima kasih kepada warga yang sudah peduli dan menyisihkan sebagian hartanya untuk berbagi dengan sesama” ujar Ustd.Hasnun, Lc selaku Ketua RW.019 Perumahan Taman Cibinong Asri Karadenan yang didampingi Babinsa dan Lurah Karadenan Adhi Nugraha, S.STP saat ditemui media SKI.

Dalam kesempatan tersebut pun sekaligus menepis kecemasan warga selama ini dengan merebaknya issu dimedia masa terkait aksi begal, Alhamdulillah untuk wilayah Cibinong khususnya aman terkendali. Patroli dari Kepolisian Resor Bogor pun terlihat aktif. ( UT )

Komentar

News Feed