oleh

Sekda Lotim Lounching Mobil Perpustakaan Keliling

SKI,LOTIM – Sekretaris Daerah Lombok Timur,H.Rahman Farly membuka sosialisasi Program kerja tahun 2019 dan launching Mobil Perpustakaan Keliling pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lombok Timur. 

Dimana kegiatan tersebut  berlangsung Kamis, (14/02) diaula Dinas peepustakan Kabupaten Lombok Timur, dihadiri perwakilan dinas OPD lingkup Kabupaten Lombok Timur, Camat, UPTD dikbud se Kab. Lombok Timur, Kepala Sekolah dari berbagai Tingkatan se Lotim dan pengelola perpustakaan se Kabupaten Lombok Timur.

 Bupati Lombok Timur yang diwakili Setda Kab.Lotim,H.Rohman Farly menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lombok Timur, karna prestasi ditunjang dengan kerja keras yang tinggi dan Pemerintah Daerah Lombok Timur mengapresiasinya.

 Sementara  jika berbicara berhadapan, maka dia akan berbicara dengan data yang pailit dan benar serta ditempatkan pada tempat yang baik jelasnya. Negara yang maju pasti mempunyai kearsipan yang baik, dan untuk mewujudkan ini harus belajar, untuk itu SDM perlu ditingkatkan dan berkwalitas,

” Seiring dengan kemajuan tehnologi sekarang diharapkan kepada orang tua untuk terus mengawasi anak-anak sehingga tidak terjebak dengan semakin maju dan pesatnya tehnologi moderen saat ini,” ujarnya.

Oleh karena itu,lanjut Sekda,kepada para pengelola yang bekerja keras, mari tetap bersemangat untuk memajukan Pendidikan dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa dan mensejahterakan masyarakat sesuai yang diamanatkan Undang-undang.‎

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed