oleh

SILATURAHMI TERBATAS ( KKBK ) KESATUAN KELUARGA BESAR KASEPUHAN JAWA BARAT & BANTEN

SKI Bogor | Dalam rangka idul fitri 1442 , Kesatuan Keluarga Besar Kasepuhan mengadakan acara halal bihalal sederhana dan dengan peserta terbatas di Pendopo KKBK Desa Cibunian Pamijahan Bogor  Kamis 20/05/21.

Organisasi yang dipimpin oleh Abah Surya Atmaja ini berharap dgn acara ini silaturahmi keluarga KKBK akan semakin erat ” Acara ini diselenggrakan secara sederhana dan peserta terbatas hanya perwakilan pengurus saja serta menerapkan protokol kesehatan yg ketat , namun kami berharap tidak mengurangi nilai silaturahmi sesama keluarga KKBK ” demikian ungkap sekjen KKBK Rizana Miko H yg akrab disapa miko saat ditemui awak media.

Selanjutnya harapanya juga kedepan KKBK bisa lebih solid dan makin mampu berkontribusi dlm memajukan wilayahnya melalui budaya dan ikut serta dalam pelestarian sejarah jawa barat dan banten tambahnya.

Senada dengan itu Abah Surya sebagai Ketua Umum juga menambahkan ,
” KKBK sebagai wadah atau forum silaturahmi masyarakat sunda juga sangat terbuka bagi siapa saja yg ingin bergabung dan peduli dgn sejarah budaya sunda ,sehingga budaya dan sejarah sunda tetap lestari ” imbuhnya

“Kami berharap generasi muda juga bisa memahami atau mengerti sejarah dan budaya di Jawa Barat dan Banten agar mampu menjadi generasi yg maju namun tetap memahami sejarah dan budaya di wilayahnya ” ungkap Miko . (red)

Komentar

News Feed