Siswa SD di Lotim Hilang Terseret Arus Pantai Bangsal Karleko 

SKI l Lombok Timur-Salah satu Siswa  Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kelas IV di Karleko, Aidil (11) hilang teseret arus pantai Bangsal Karleko,Kecamatan Labuhan Haji,Kabupaten Lombok Timur,Minggu sore (26|6) sekitar pukul 15.30 wita.

Sementara sampai saat ini korban belum ditemukan meskipun Tim SAR bersama masyarakat melakukan pencarian di pantai tempat terseretnya arus pantai tersebut.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun menyebutkan korban ‎bersama teman-temannya di pantai Bangsal Desa Karleko,akan tapi pada saat korban bersama teman-temannya mandi tiba-tiba arus deras pantai datang dengan menghantam korban bersama teman-temannya.

Namun teman korban berhasil diselamatkan,sedangkan korban sendiri terseret arus tidak bisa diselamatkan meskipun teman korban sempat menarik korban akan tapi tidak berhasil sehingga terbawa arus ke tengah laut.

Sementara teman korban langsung berteriak minta tolong,sehingga membuat warga sekitarnya beramai-ramai datang ke lokasi dengan berusaha melakukan pencarian.

Bahkan melaporkan kejadian itu ke polisi dan pihak Tim SAR maupun Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lotim. Maka tidak lama setelah itu polisi,Tim SAR bersama BPBD Lotim datang ke TKP dengan melakukan pencarian,akan tapi belum berhasil karena derasnya arus laut.

Kemudian Tim SAR menghentikan pencarian dengan akan kembali melakukan pencarian besok pagi dengan menelusuri kawasan pantai tempat pertama kali tenggelam korban.

Kapolsek Labuhan Haji melalui Kasi Humas Polres Lotim,Iptu Nicolas Oesman saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah menerima laporan kasus hilang terseret arus pantai siswa SD di pantai Bangsal Karleko.

” Sampai saat ini korban belum ditemukan oleh Tim SAR,” tegasnya.(Sam).

News Feed