oleh

SMK Islam AL-Fajar Gelar Acara Pelepasan Osis

SKI – Bogor – Pelepasan osis smk al fajar yang dilaksanakan di curug seribu, cibungbulan, jumat dan sabtu (14-15 – Desember- 2018).

Pelepasan Osis Smk al fajar yg di hadiri oleh guru pembina juga pembimbing osis antara lain, Siti Wulandari,S,Pd, Lutfi Amirudin, Mali Sunyoto,S,pd, dan Fahmi Yozi S,Ks, beserta anggota osis junior maupun senior di Curug Seribu dikawasan bogor tepatnya dikaki Gunung Salak .

Menurut salah satu guru, Siti Wulandari, SPd biasa di sapa Bu Wulan menegaskan, bahwa dalam acara ini, adalah suatu bentuk kegiatan yang harus dipertahankan untuk kedepannya, karena dengan adanya acara ini bisa memberikan rasa saling kebersamaan antara para Guru pembimbing dengan para murid, layaknya orang tua dengan anak-anaknya.

suasana dimalam hari saat melepas lelah (14/12/18)

Di sisi lain, Lutfi Amirudin menuturkan, sangat apresiasi sekali dengan adanya kegiatan ini yang di wacanakan oleh para pembina osis mapun para pembimbing osis, karena sangat terasa akan kebersamaan maupun rasa persaudaraan diantara semua yang hadir.

Lanjutnya, mudah-mudahan dengan pelepasan osis yang lama dan digantikan oleh osis yang terpilih untuk yang selanjutnya, bisa menjalankan amanah maupun bekerja sesuai tufoksinya supaya bimbingan ke oasisan di SMK Islam Al Fajar berjalan dengan baik, pintanya.

Suasana terasa dan Indahnya kebersamaan karena ikut dihadiri oleh para alumni smk islam al-fajar dalam acara pelepasan osis Smk Al Fajar tersebut, acara pelepasan yang di isi dengan tangis bahagia dari murid yang hadir dalam acara tersebut, membuat haru pembina dan pembimbing yang selama ini membimbing mereka dalam melaksanakan tugas ke Osisan hingga masa orde berakhir dan digantikan dengan calon anggota OSIS yang baru .

Dalam masa jabatannya, osis senior melaksanakan kegiatan ke osisan selama 1 tahun lamanya mulai dari awal bulan juni sampai dengan akhir bulan desember lalu, setelah masa jabatannya habis dan digantikan oleh pengurus osis yang baru dengan masa jabatan yang sama dan masa pengurus osis yang baru akan dimulai kembali melaksanakan kegiatannya mulai dari awal bulan juni dan masa jabatan dalam melaksanakan kegiatan ke osisannya akan berakhir pada akhir desember .

Editor / Penulis : Red SKI

Komentar

News Feed