oleh

Sosialisasi Prokes Di Pasar Loak, Polsek Ciptim Juga Bagikan Masker

SKI| Tangsel – Demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Ciputat Timur, “Tangsel Bermasker” kian digencarkan Tiga Pilar Polsek Ciptim diberbagai wilayah titik rawan keramaian, pasar hingga pemukiman padat.

Jajaran Polsek Ciptim beserta Tiga Pilar tak hanya bagikan ribuan masker gratis ke pada masyarakat, bahkan sosialisasi dengan menggunakan alat pengeras suara beserta papan himbauan terus diberikan untuk tetap selalu mematuhi prokes.

Dari pantauan awak media, Sasaran penyebaran masker kali ini yang di pimpin padal IPTU Romelih (Kapolsubsektor Serua), Pertigaan pasar loak Jln.Arya Putra Kel.Serua Kec.Ciputat Kota Tangsel, bersama 36 personil mencangkup TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan staf kelurahan Serua, Jumat (05/02/21).

Diketahui, setelah berhasil tekan angka covid di berbagai wilayah dengan adanya kampung tangguh jaya di wilayah hukum Polsek Ciptim, jajaran polsek ciputat timur bersama tiga pilar tak hentinya tetap berikan himbauan prokes dan bagikan masker dititik keramaian guna untuk memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya mengenakan masker saat beraktifitas.

Kapolsek Ciptim, Kompol Endy Mahandika, SH menegaskan, Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Kampanye Tangsel Bermasker yang dicanangkan oleh Kapolda Metro Jaya yang di instruksikan oleh Kapolres untuk dilaksanakan di setiap jajaran.

Kegiatan pembagian masker berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. (Why).

Komentar

News Feed