Tiga ASN Lotim Dapat Satya Lencana Dari Presiden 

SKI | Lotim – Tiga Aparatur Sipil Negara (ASN) Lombok Timur mendapatkan penghargaan tanda kehormatan Satya lencana karya bakti dari Presiden RI.

Diantaranya Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lotim, Irpan Widiatma memperoleh Satya lencana karya bakti 30 tahun,Nurdiana Hayati pegawai RSUD dr.R.Soejono Selong memperoleh Satya lencana karya bakti 30 tahun dan Kasek SDN 1 Masbagik Timur,M.Safii memperoleh Satya lencana karya bakti 20 tahun.

Sementara penyerahan penghargaan tanda kehormatan tersebut dilakukan dalam HUT Korpri ke-52 di halaman kantor Bupati Lotim,Rabu (23|11). Dengan menjadi pembina upacara Penjabat Bupati Lotim,HM.Juani Taofik.

Pj Bupati Lotim dalam sambutannya meminta kepada ASN yang mendapatkan penghargaan untuk terus memberikan pengabdian terbaiknya bagi masyarakat dan memberikan contoh bagi ASN lainnya.

” Berbanggalah bagi yang mendapatkan penghargaan karena dari sekian ribu ASN di Lotim hanya tiga orang yang memperoleh tanda kehormatan Satya lencana dari Presiden,” tegasnya. (Sul)