oleh

Tiga Pilar Sawah Besar Terus Ajak Warga Tetap Patuhi Prokes

SKI| JAKARTA – Ajak Masyarakat Pakai Masker, Tiga Pilar Sawah Besar Bagikan Ribuan Masker Gratis.

Aparat TNI Polri dan Pemerintah atau Tiga Pilar terus bahu membahu bergotong royong untuk menekan laju angka kenaikan covid19. Seperti yang dilakukan oleh Tiga Pilar Sawah Besar yang kembali membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.(09/02/2020).

Kapolsek Sawah Besar Akp Maulana mengatakan bahwa, pembagian masker gratis ini adalah sesuai arahan dari Bapak Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengky Haryadi agar seluruh Polsek Jajaran melakukan kampanye Jakarta Bermakser diwilayahnya masing-masing untuk mendukung program Jakarta Bermakser yang dicanangkan Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya dan Gubernur DKI Jakarta.

Pembagian masker disebar dalam beberapa titik, terutama dipusat-pusat keramaian seperti di Pasar-pasar mauoun pemukiman padat penduduk.

Hal ini dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran covid19. Kami juga menghimbau kepada masyarakat, Selain memakai masker masyarakat agar rajin mencuci tangan serta menghindari kerumunan sesuai dengan Protokol Kesehatan Covid19.”Tutup Kapolsek”. (red).

Komentar

News Feed