oleh

Usai Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, Kapolsek Metro Gambir Salurkan Sembako Untuk Warga

SKI | Jakarta – Percepat Herd Immunity untuk masyarakat, Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto pantau langsung pelaksanaan gerai vaksinasi keliling di wilayah Jakarta Pusat.

Seusai kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, Kapolsek metro gambir beserta jajaran bagikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga sekitar slum area duri pulo guna membantu meringankan beban warga sekitar yang terdampak PPKM.

Kapolsek Metro Gambir Akbp Kade Budiyarta menuturkan, Bhabinkamtibmas kel.Duri Pulo bersama tiga pilar melaksanakan pembagian makanan rendang dan beras dari TNI – POLRI Di daerah slum area Yang terdampak pandemi, sebagai bentuk memotivasi dan memberikan semangat dalam menjalankan kehidupan warga, ungkapnya, kamis (22/07/21).

Tak hanya memberikan bansos, anggota juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19, tegasnya.

Diketahui, sebelumnya Kapolri dan Panglima TNI melihat secara langsung pelaksanaan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh TNI – Polri bersama tiga pilar yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

Kapolri dan Panglima TNI melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi keliling di tiga tempat yang berbeda, yaitu di Duri Pulo, Sawah Besar dan Petamburan, Kapolri dan Panglima TNI juga memberikan bantuan sosial kepada warga sekitar secara langsung door to door. (why).

News Feed