oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Metro Gambir Berbagi di Jum’at Barokah

SKI | Jakarta – Polres Metro Jakarta Pusat Polsek Metro Gambir Kapolsek Metro Gambir Akbp Kade Budiyarta Sik, menuturkan guna membantu dan mengurangi beban warga Masyarakat disekitar , melalui kegiatan Aksi sosial dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cideng Aipda Suyanto bersama komunitas Jumanji dan pengurus KTJ 01 Cideng Bpk. Haji Dadang Suherman serta Babinsa membagikan makanan siap saji kepada Warga sekitarnya selesai shalat Jum’at di Mesjid jum’at (4/6/21).

Kegiatan dilakukan yang merupakan program *KAMPUNG TANGGUH* yang dimotori komunitas Jumanji ( Jualan dan Berbagi) dan Bhabinkamtibmas setiap hari Jum’at untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan untuk warga yang selesai melaksanakan shalat Jum’at dan di lanjutkan dengan pembagian Makanan siap saji juga untuk Warga sekitarnya sebanyak 100 box dan 5 Dus air mineral, tegasnya kepada awak media.

Pembagian Makanan Siap Saji dibagikan kepada warga yang membutuhkan disaat Pandemi ini, tukasnya .

Kapolsek juga menekankan, dalam kegiatan senantiasa menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran covid-19, tutupnya. (why).

News Feed