oleh

Wabup Lotim Hadiri Pelantikan Wakil Ketua Dewan dan PAW 

SKI, Lotim – Wakil Bupati Lombok Timur, H.Rumaksi SJ menghadiri activities pelantikan Dan Pengambilan sumpah Wakil Ketua DPRD Lotim Dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dan Pergantian Antar Waktu (PAW) DPRD.

Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Lombok Timur, Ubaidillah yang meminta almarhum H.Ridwan Bajry menjadi wakil Ketua DPRD Lotim. Kemudian H.Ridwan Bajry digantikan Asri Hadi menjadi anggota DPRD Lotim dapil II Lotim dalam pergantian antar waktu (PAW).

Sementara mengambil sumpah jabatan pergantian Wakil Ketua DPRD Lotim dan PAW anggota DPRD Lotim dari PAN periode 2014-2019 bertempat di ruang sidang utama paripurna DPRD Lotim, Jumat (15 | 2).

Dengan dipimpin Wakil Ketua DPRD Lotim, H.Daeng Paelori dalam sidang paripurna DPRD Lotim.Sedangkan pengangkatan sumpah wakil ketua DPRD Lotim, Ubadillah melakukan Ketua Pengadilan Negeri Selong, sedangkan PAW anggota DPRD Lotim dilakukan Ketua DPRD Lotim, H.Raden Rahardian.

Wakil Ketua DPRD Lotim, Ubadillah yang baru dilantik dan diambil sumpahnya mengatakan akan bekerja untuk menjalankan amanah dan bertanggung jawabnya sesuai dengan tufoksinya. Dengan persetujuan akan dibantu bersama-sama dengan pimpinan dan anggota DPRD Lotim lainnya.

“Ini amanah yang harus dijalankan dengan tanggung jawab penuh,” tegas Ubaidillah.

Penulis: Rizal

Editor: Red SKI

Komentar

News Feed