oleh

Wabup Lotim Hadiri Penyerahan Bansos Bagi Korban Gempa

SKI,LOTIM – Wakil Bupati Lombok Timur,H.Rumaksi SJ menghadiri penyerahan bantuan bagi korban gempa bumi di wilayah kecamatan Montong Gading yang dilakukan salah satu BUMN,Kamis (28|3).

 Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati H.Rumaksi.SJ.SH didamping Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB. H. Ahsanul Khalik dan perwakilan salah satu BUMN di Mataram.

 Wabup Lotim H. Rumaksi SJ, dalam sambutannya menyampaikan Pemerintah Daerah (Pemda) Lotim, mengucapkan terima kasih  kepada Disos Provinsi NTB dan salah satu BUMN atas  bantuan yang diberikan kepada masyarakat Lombok Timur, khususnya masyarakat Kecamatan Montong Gading.  

” Semoga apa yang diberikan mendapat balasan setimpal kebaikan dari Allah SWT,” tegasnya.

 Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, H. Ahsanul Khalik  dalam sambutannya mengungkapkan, rasa syukur yang mendalam karena dapat berpartisipasi dalam meringankan beban masyarakat Lotim. 

Semoga bantuan ini dapat meringankan dan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dimana bantuan berupa Paket sembako sebanyak 2500 paket, 1500 paket untuk Kecamatan Montong Gading dan 1000 paket akan diserahkan di beberapa lokasi terdampak gempa di Daerah ini. 

Selanjutnya 1200 lembar Spandek, 600 lembar utk Kecamatan Montong Gading dan 600 lembar nanti akan diserahkan di beberapa lokasi terdampak gempa. Dan paket sandang pangan dan lain lain dari Dinas Sosial Provinsi senilai Rp. 151 juta, dengan jumlah keseluruhan sebesar Rp. 600 juta rupiah.

” Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban gempa di Lotim,”tegasnya.

Penulis : Rizal

Editor    : Red SKI

Komentar

News Feed