Wadah Jurnalis Indramayu Launching Kantor Baru

SKI | INDRAMAYU – Dalam memasuki perkembangan informasi secara digital dengan portal online, Kini Wadah Jurnalis Indramayu (WJI) sebuah wadah profesi wartawan telah menggelar soft launching kantor baru.

Kegiatan soft launching tersebut berlangsung dengan nuansa kekeluargaan dan terbuka.

Dalam soft launching kantor baru WJI yang mana berkedudukan di Desa Jangga Blok Peminggir RT, 19  Kecamatan Losarang Kabupaten Indramayu – Jabar.

Acara soft launching tersebut dihadiri berbagai Awak Media yang sudah tergabung di WJI.

Setelah diawali dengan pembukaan dan doa bersama, kemudian tahapan selanjutnya diisi dengan sesi dialog praktis dari para pengurus dan anggota mengenai manajerial, pengembangan dan kesolidan. Tentunya tidak keluar dari rule seorang jurnalis dalam mentari kode etik jurnalis Indonesia sesuai dengan Undang-undang Pers no 40 1999.

Ditempat yang sama, disela sela sesi pandangan Ketua WJI Yana BS menyampaikan, berharap dengan adanya kantor yang baru ini, bagi rekan yang tergabung di WJI, semakin solid, dapat memberikan motivasi positif, dan dapat memberikan inovasi agar WJI kedepan visi dan misinya terwujud dengan baik, ” tuturnya. Sabtu (14/1/2023).

“Mengawali tahun baru 2023 ini, harapan kami selaku ketua rekanan agar dapat saling memberikan satu sama lain dimana kita berbagi pengalaman rekan-rekan tentang bagaimana menjadi jurnalis yang memiliki standarisasi proffesional, disinilah kita saling sharing agar terwujud kebersamaan dengan nyata,” jelasnya.

Sementara menurut Ikhwan (Sekretaris WJI) menuturkan, “maju bersama dan besarkan nama WJI di mata Masyarakat khususnya Indramayu dan umumnya Masyarakat luas,” ungkapnya

“Tampilkan proffesionalitas sebagai jurnalis yang handal, perbanyak eksistensi dan perluas jaringan agar WJI punya nilai tambah bagi Masyarakat sebagai corong pembaharuan untuk Bangsa dan Negara.” Pungkas. (Yana BS).