oleh

Wakil Bupati Lotim Ajak GP Ansor Perangi Narkoba

SKI l Lombok Timur -Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ, mengajak gerakan pemuda Banser NU untuk bersama-sama perangi peredaran narkoba diwilayah Lotim.

” Kami mengajak pemuda Banser NU untuk bersama-sama memerangi peredaran Narkoba Di Lotim,”tegasnya dalam sambutannya dalam kegiatan pembukaan Pelatihan Kepemimpinan Dasar GP Ansor Lotim. Jum’at (28/05)

Menurutnya melihat kasus narkoba di Lombok Timur masih ada saja bahkan tiap minggu pasti ada saja yang ditangkap oleh Polres Lombok Timur, melihat dari itu mari kita sama-sama perangi narkoba.

Begitu juga saat ini Banser NU Lombok timur juga sangat dibutuhkan dalam upaya pencegahan Narkoba terutama dilevel pedesaan maupun perkotaan sehingga perannya sangat dinanti,

“Narkoba tidak mengenal siapapun bisa saja maka waspadalah dan mari kita sama-sama perangi peredaran narkoba ini”, jelasnya

Oleh karena itu,Wabup, maka sampai saat ini Ansor steril dari berbagai tindak negatif seperti penyalahgunaan Narkoba, Miras, maupun hal lain yang merugikan diri sendiri dan orang lain.

Maka GP Ansor  sebagai benteng agama telah memperkuat keimanan dan ketakwaan para anggota ansor sehingga terhindar dari Narkoba.

” GP Ansor hendaknya  jadilah pelopor anti Narkoba diwilayah kita masing-masing,” tukasnya.(Sam).

Komentar

News Feed