oleh

Wakil Ketua DPRD Lotim Positif Covid,Kantor Dewan Tidak Ditutup

SKI|LOTIM- Hingga saat ini kantor DPRD Lotim belum ditutup dan tetap melaksanakan kegiatan aktivitas seperti biasa.Meskipun salah satu Wakil Ketua DPRD Lotim dengan inisial HDP terkonfirmasi positif covid-19.

” Kita tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa,meskipun ada salah satu wakil pimpinan terkonfirmasi positif covid-19,” tegas Sekretaris Dewan Lotim,H.Ahyan saat dikonfirmasi,Rabu (3|2).

Mantan Kabag Hukum dan Humas Setwan Lotim menjelaskan wakil pimpinan dewan yang terkonfirmasi positif covid tersebut terakhir kali ke kantor hari Kamis lalu.

Sementara aktivitas beliau terbatas diruangan saja. ” Kita perketat dan disiplin penerapan protokol kesehatan di kantor,” ujarnya.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Lotim,H.Pathurrahman saat dikonfirmasi menegaskan saat ini petugas sedang melakukan tracking kontak terhadap yang bersangkutan.

Sehingga akan jelas nantinya langkah yang akan diambil. ” Tracking kontak sedang dilakukan,begitu juga penutupan kantor dewan itu tergantung hasil tracking kontak, karen kalau banyak yang reaktif dari hasil tracking kontak maka akan dilakukan penutupan,” tegasnya.

Sementara lanjutnya Kadis Kesehatan Lotim,saat ini wakil pimpinan dewan yang terkonfirmasi positif itu sedang menjalani isolasi dirumahnya.

” Begitu keluar hasil swabnya dinyatakan terkonfirmasi positif langsung melakukan isolasi mandiri,” jelasnya.(Sam).

Komentar

News Feed