oleh

86 Personil Polres Jakarta Pusat Naik Pangkat

SKI, Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Roma Hutajulu memimpin upacara kenaikan pangkat 86 personel di lapangan kantor Mapolres Jakarta Pusat, pada hari Kamis, (3/1/18).

Dalam upacara, terlihat 86 personel polres tersebut dengan raut wajah gembira dan membawa serta Bhayangkari (sebutan istri personel polisi).

Roma Hutajulu mengucapkan, selamat kepada personel Perwira dan Bintara yang melaksanakan korps raport kenaikan pangkat, ucapnya.

Foto Istimewa

Lanjutnya, Kenaikan pangkat merupakan buah dari prestasi dari anggota, melalui tanggung jawab terhadap setiap pelaksanaan tugas dan juga dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, supaya diharapkan agar anggota dapat tingkatkan etika, kemampuan dan fisik agar dapat merebut simpati dari masyarakat, tegas Roma Hutajulu.

Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Pusat Ibu Ully Roma Hutajulu saat memotong nasi tumpeng sebagai wujud syukur untuk kenaikan pangkat anggota.

Tampak anggota yang sedang naik pangkat diberikan nasi tumpeng oleh Ketua Bhayangkari Jakarta Pusat, Ibu Ully Roma Hutajulu.

Selesai upacara dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada seluruh personel yang mengikuti korps raport yang didampingi bhayangkari dan anak bagi yang sudah berkeluarga, serta potong tumpeng yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jakarta Pusat Ny. Ully Roma Hutajulu. 

Sumber : Pmj News

Editor     : Why/Red SKI

Komentar

News Feed