oleh

Beredar Kabar Bupati Lampung Utara Terjaring OTT KPK

SKI| Lampung Utara – Beredar informasi pejabat nomor satu di kabupaten Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Minggu Malam (6/10/19).

Dari pantauan dilokasi Rumah Dinas (Rumdis) Bupati Lampung Utara di Jl. Alamasyah Ratu Prawira Negara, terlihat satu unit kedaraan roda empat diduga milik bupati Lampura jenis Pajero dengan nomor polisi BE 1262 BD yang terdapat segel KPK.

Informasi yang didapat tim redaksi kini Bupati dua periode ini tengah dibawa ke POLDA Lampung bersama Syahbudin Mantan Kepala dinas Pekerjaan Umum (PUPR) Kabupaten Lampung Utara.

KPK amankan 4 orang sejak sore hingga malam ini, yaitu Bupati, dua Kepala Dinas dan satu orang perantara,” ujar Wakil Ketua KPK Laode Muhammad Syarif saat dikonfirmasi, Minggu (6/10/19). Seperti yang dikutip liputan6.com.

Lebih lanjut, Setelah lakukan pengecekan info dari masyarakat di lapangan, diduga ada penyerahan uang yang diperuntukkan pada Kepala Daerah setempat,” ucap Laode Syarif. (Ade Irawan/Ijal/Red SKI).

Komentar

News Feed