Bupati Lotim Minta BUMD Contoh PT Seleparang Finansial

SKI l Lombok Timur-Keberadaan PT Seleparang Finansial saat ini tentunya dirasakan manfaatnya oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lombok Timur maupun masyarakat umum. Maka tentunya menjadi cantoh yang baik Badah Usaha Milik Daerah (BUMD) yang lainnya di Lotim

Demikian ditegaskan Bupati Lotim dalam sambutannya saat pelantikan dua Dirut BUMD Lotim di ruang rapat utama kantor Bupati Lotim,Kamis kemarin (2|12).‎

” PT Seleparang Finansial menjadi contoh BUMD lainnya di Lotim,” tegasnya.

Ia menyebutkan ‎meskipun Pemerintah Daerah sebagai pemilik saham tunggal masih memaklumi belum mampunya dua badan usaha ini berkontribusi terhadap Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Tapi  tetap menaruh harap agar keduanya dapat mengikuti jejak badan usaha lainnya seperti Selaparang Finansial. Apalagi dengan adanya rencana penambahan penyertaan modal pemerintah pada tahun 2022 mendatang dan komposisi baru di jajaran direksi.

” Diharapkan jajaran diresksi yang dilantik ‎ mampu memperbaiki kinerja melalui harmonisasi dan koordinasi dengan setiap unsur di dalam perusahaan, termasuk dewan pengawas,” tukasnya.(Sam).

News Feed