Bupati Lotim Pimpin Hari Jadi Damkar

SKIl Lombok Timur-Bupati Lombok Timur, M. Sukiman Azmy, Senin (1/3) memimpin apel Hari Ulang Tahun ke-102 Pemadam Kebakaran dan Penyelematan di Kabupaten Lombok Timur.

Apel yang berlangsung di halaman depan Kantor Dinas Damkar dan Penyelamatan Lombok Timur tersebut berlangsung hidmat, diikuti ratusan pasukan Damkar dan sejumlah Pejabat terkait.

Dalam amanatnya, Bupati menyatakan memahami bahwa kondisi sarana dan prasarana lembaga tersebut saat ini masih jauh dari harapan. Maka Pemerintah Daerah akan terus berupaya untuk mengoptimalkan berbagai kekurangannya dimasa yang akan datang secara bertahap sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah.

” Dengan kelengkapan sarana dan prasarana yang sesuai dengan harapan, diharapkan petugas semakin dapat melaksanakan tugas dengan professional dan penuh tanggung jawab,”tegasnya.

Sukiman juga berharap ke depan, seluruh areal kantor yang cukup luas dan gedung perkantoran yang saat ini masih ditempati bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) sepenuhnya menjadi prasarana Dinas Damkar dan Penyelematan.

” Apabila penanganan Covid-19 sudah selesai, secara perlahan tapi pasti sesuai dengan kemampuan daerah semua sarana dan prasarana Damkar dilengkapi,”tukasnya.(Sam).

Komentar

News Feed