oleh

Bupati Lotim Tutup Kegiatan MTQ ke-XXVIII Tingkat Kabupaten 

SKI, LOTIM – Bupati Lombok Timur,HM. Sukiman Azmy menutup secara resmi Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 28 Tingkat Kabupaten Lombok Timur di Ballroom lantai 2 Kantor Bupati Lombok Timur,  Jum’at  (03/5). Hadir dalam kegiatan penutupan MTQ Forkopimda,  Sekda Kabupaten Lombok Timur,  Assisten,  Kepala Bagian Setda,  Camat, Lurah/Kades, Toga,  Toma, Hafiz Hafizah dan tamu undangan lainnya.

Bupati Lombok Timur dalam sambutannya sebelum menutup kegiatan tersebut menyampaikan permohonan maaf kepada para juara jika nilai hadiah yang diterima sangat terbatas. Hal ini karena keterbatasan anggaran, ungkapnya.
Bupati meminta kepada para juara untuk tidak berkecil hati. 

Meskipun hadiah yang diterima nilainya kecil namun dirinya berjanji akan mengupayakan tambahan yang nanti akan diberikan saat acara berbuka puasa bersama yang secara khusus digelar Ramadhan nanti. ” Kami akan memberikan tambahan hadiah kepada juara nantinya secara khusus,” tegasnya.

Ia berharap kepada para juara hendaknya tetap mempertahankan prestasi yang telah diraihnya, dengan terus menerus semangat dalam mengukir prestasi tidak saja ditingkat kabupaten, akan tapi sampai tingkat Provinsi, Nasional maupun international. 

Dengan bisa mengharumkan nama baik daerah, begitu juga pemerintah daerah tetap akan memberikan perhatian terhadap para qori’ dan qoriah yang telah mendapatkan juara tersebut, untuk terus menerus dilakukan pembinaan.

Selain itu sebagai bentuk apresiasi Bupati kepada para juara dalam mata lomba kaligrafi pada ajang MTQ beberapa hari  yang lalu, pihaknya juga akan mengisi kegiatan buka puasa bersama dengan menggelar lelang terbuka kaligrafi khusus bagi karya para juara dengan di buka mulai harga Rp. 500.000.

“Penekanannya  bagi kontingen yang akan mewakili Lombok Timur pada MTQ tingkat Provinsi NTB nanti, agar segera dilakukan Training Centre,” tandasnya.

Penulis : Rizal

Komentar

News Feed