Gesit,LAPASKA Loteng Gelar FGD Rombak Tim ZI

SKI l Lombok Timur-Lapas Terbuka Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB gelar Focus Group Discussion (FGD) Pembentukan Tim Kelompok Kerja Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM tepat setelah pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja seluruh UPT Pemasyarakatan Se-Kabupaten Lombok Tengah, Kamis (20/01). Pembentukan tim kali ini dilakukan dengan merombak susunan tim yang ada di tahun 2020 dan 2021, atas dasar hasil evaluasi belum berhasilnya Lapas Terbuka Lombok Tengah meraih predikat WBK di tahun-tahun sebelumnya.

Bertempat di aula Lapas Terbuka Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB, pembentukan Kelompok Kerja Pembangunan ZI dilakukan dengan metode asessment yang mana memperhatikan kinerja dan kompetensi masing-masing SDM agar terbentuk Tim Pokja ZI yang efektif serta efisien. Kasi Adm Kamtib, Sudirman sebagai perwakilan dari Tim Kerja menegaskan kepada seluruh pegawai untuk membenahi penyusunan dan pelaksanaan program kerja Tim ZI demi suksesnya Lapas Terbuka Lombok Tengah Kanwil Kemenkumham NTB dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) di tahun 2022 ini.

Lebih lanjut, Sudirman berpesan kepada seluruh pegawai agar kedepannya selalu menjaga koordinasi antar anggota tim dengan tim pengawas di masing-masing pokja dalam hal ini masing-masing Pejabat Struktural.

“Harus ada perubahan mind set dan perubahan budaya kerja, sehingga pemenuhan administrasi yang bagus juga dibarengi dengan perubahan terhadap pelayanan kepada masyarakat ke arah yang lebih baik.” tambah Sudirman.(Sam).

News Feed