oleh

Kapolres Metro Jakpus Laksanakan Pam Waskita RI 1

SKI, Jakarta Pusat – Kapolres Jakarta Pusat Kombes Hari Kurniawan, Wakapolres AKBP Arie Ardian, Dandim 0501/JP BS Letkol Inf Wahyu bersama Wadanpomdam Jaya Letkol Cpm Jony dan Koorspri Kapolda Metro Jaya Kompol T.Arsyah bersinergi dalam melaksanakan Pam Waskita Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo dan Ibu Negara Sholat Idul Fitri 1440 H, bertempat di Mesjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Rabu (5/5/19).

Demi menyakinkan keamanan dan berjalannya pelaksanaan sholat Hari Raya Idul Fitri perlu dilakukan langkah-langkah pengamanan sesuai prosedur tetap dalam pengamanan orang nomor 1 di Negara Indonesia.

Hampir semua masyarakat Indonesia dan kaum muslimin pada hari ini mempunyai keinginan untuk berkumpul merayakan hari kemenangan bersama keluarganya, yang mana sudah sebulan penuh melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan.

“Namun dengan itu semua para Dansat TNI-Polri dapat menyampingkan hal tersebut karena kepentingan tugas demi keamanan negara lebih utama dari kepentingan pribadi,” ucap Kapolres Metro Jakpus.

Kelima penjamin keamanan wilayah Provinsi DKI Jakarta Pusat terlihat sangat bahagia saat melaksanakan pengamanan RI 1 bersama Ibu Negara untuk melaksanakan Sholat Idul Fitri 1440 H di Mesjid Istiqlal.

Penulis/Editor : Why/Red SKI

Komentar

News Feed