oleh

Kapolsek Tarumajaya Bagikan Masker dan Himbauan Di Tempat Wisata

swarakonsumenindonesia.com

Bekasi – Polsek Tarumajaya beserta jajaran Muspika giat himbauan prokes di Posyan Transera Waterpark Harapan Indah DesaPusaka Rakyat Kec. Tarumajaya dalam rangka Ops Ketupat Jaya 2021 Polsek Tarumajaya, Sabtu (15/5/21).

Giat yang dipimpin Kapolsek Tarumajaya AKP Dr.Edi Suprayitno,SH,MH, Melaksanakan himbauan untuk selalu menerapkan Prokes Covid-19 dan pembagian Masker.

Kapolsek Tarumajaya AKP Dr Edy Suprayitno ,SH, MH berikan himbauan kepada pengunjung Wisata Air Waterpark terhadap Pengamanan Transera Waterpark Harapan Indah, serta Antisipasi 3C, Gangguan Kamtibmas lainnya, dan Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru, ungkapnya.

Kapolsek juga ingatkan untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan, 5 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun/Handsanitizer, Menjaga jarak massa (Social Distancing) dan Menjaga jarak sehat (Physical Distancing) serta Menghindari Kerumunan massa dan Mengurangi Mobilitas/Perpindahan/Pergerakan, Guna Mencegah dan Antisipasi Penyebaran Virus Corona/Covid-19, Sehingga Tercipta Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif, tegasnya. (why).

Komentar

News Feed