oleh

Polsek Tarumajaya Gelar Vaksinasi di KTJ

SKI | Kab.Bekasi – Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH, bersamaenggelar operasi kemanusiaan dalam rangka bhakti kesehatan bhayangkara untuk negeri, vaksinasi terhadap warga lansia di wilayah
Posko KTJ Sekertariat RW 021 Perum. Puri Harapan Ds. Setia Asih Kec. Tarumajaya Kab. Bekasi, jumat (4/6/21).

AKP Dr. Edy Suprayitno, SH. MH Kapolsek Tarumajaya didampingi IPTU Sukatman, SH Wakapolsek Tarumajaya, beserta Anggota Polsek Tarumajaya dan pihak Puskesmas UPTD Setia Mulya hadir dalam Pelaksanaan Operasi Kemanusiaan.

AKP Dr. Edy Suprayitno menuturkan, kegiatan ini dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi. Kegiatan Vaksinasi oleh Puskesmas UPTD Setia Mulya bekerjasama dengan Polsek Tarumajaya, dengan sasaran para Warga Lansia, tegasnya kepada awak media.

Kapasitas tempat untuk vaksin ada 50 orang dengan jumlah tenaga vaksinator 8 orang. Dan Target vaksinasi harian : 50 -100 orang, pada hari ini Jumlah yang telah divaksin sebanyak 50 orang, ungkapnya.

Kegiatan dilaksanakan tetap mengutamakan Prokes dan sekaligus memberi himbauan Prokes Covid 19 juga selalu jaga jarak yang diterapkan oleh team Medis untuk  selalu tetap disiplin 5M, tegas Edy. (why).

News Feed