oleh

Polsek Tarumajaya Laksanakan Swab Antigen Gratis Apratur Desa dan Masyarakat

swarakonsumenindonesia.com, Kab.Bekasi – Polsek Tarumajaya kembali menggelar Swab Antigen Gratis bersama dengan petugas Kesehatan UPTD Puskesmas Tarumajaya, menyasar pada Aparatur Desa (Kepala Desa), Staff Pelayanan Kepolisian dan Warga Masyarakat Tarumajaya, Senin (31/5/21).

Kapolsek TARUMAJAYA Akp Dr. Edy Suprayitno, SH.,MH didampingi Waka Polsek Iptu Sukatman, SH menuturkan, Kegiatan Swab Antigen Gratis kali ini menyasar pada aparatur Desa seperti Kepala Desa se – Kec. Tarumajaya, Staff Pelayanan Polsek dan Warga Masyarakat Tarumajaya yang antusias dengan Program Pemerintah, di Aula Kantor Polsek Tarumajaya Kp. Sungai Atep Ds. Pantai Makmur Kec. Tarumajaya Kab. Bekasi.

Sasaran kegiatan Swab Antigen gratis ini adalah rekan- rekan 8 delapan Kepala Desa (Lurah) se Kec. Tarumajaya dan Staffnya Pelayanan karena mereka selalu bersentuhan dengan Masyarakat. Berikut warga Masyarakat Tarumajaya, ucap kapolsek.

Lanjutnya, Tujuan mengajak Kepala Desa dalam kegiatan Swab kali ini adalah sebagai contoh kepada masyarakat bahwa masyarakat melihat dan tidak perlu takut dengan kegiatan Swab.

Polsek Tarumajaya secara berkelanjutan akan terus melaksanakan Swab Antigen gratis dan Swab Mobile guna menekan angka dan penyebaran Covid 19 di Wilkum Polsek Tarumajaya, tegas Edy.

Target Swab Antigen Gratis Polsek Tarumajaya hari ini 40 orang. Alhamdulillah dari semua spesimen yang telah di Swab hasilnya Negative, ungkapnya.

Disisi yang sama, Tanggapan Perwakilan Kepala Desa Bpk. H. IBNU HAJAR, S. Ag (Kades Samudra jaya), menuturkan Apresiasi kepada Kapolsek Tarumajaya yang telah memfasilitasi dalam pelaksanaan Swab Antigen Gratis kepada Masyarakat Tarumajaya.

Bagaimanapun Kepala Desa sebagai Aparatur Negara dapat memberikan contoh Kepada warga dan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan jangan takut dan ragu untuk di Swab, tegas Ibnu. (why).

Komentar

News Feed