oleh

Vaksinasi Anak 6-11 Tahun di Polsek Tarumajaya, 208 anak Tervaksin Hari ini

SKI | Bekasi – Polsek Tarumajaya menggelar Vaksinasi Massal Dosis 1 (pertama), giat Vaksinasi Merdeka Anak Polsek Tarumajaya untuk anak usia 6 s/d 11 tahun di wilayah Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, di aula polsek tarumajaya, sabtu (15/01/22).

Kapolsek Tarumajaya AKP Dr. Edy Suprayitno, S.H.,M.H. menuturkan, kegiatan Pemberian Vaksinasi Massal Dosis 1 (pertama), Vaksinasi merdeka Anak untuk anak umur 6 s/d 11 tahun yang bekerjasama dengan relawan Nakes Tarumajaya, ungkapnya.

Untuk peserta Vaksin adalah kategori Anak Sekolah Dasar (SD) dari Umur 06 s/d 11 tahun dan berdomisili di Wilayah Kecamatan Tarumajaya. Dengan jenis Vaksin SINOVAC.

Dalam giat hari ini, jumlah kehadiran warga yang melaksanakan vaksinasi sebanyak 208 orang dengan target vaksinasi 200 orang, tegas kapolsek.

Diketahui, dalam giat tersebut, Peserta Vaksin di wajibkan mematuhi Prokes Covid 19 dengan 5 M. Peserta mengisi foam skerining kesehatan, Peserta Vanksin menunggu antrian di ruang tunggu lalu Verifikasi data peserta Vaksin. Pemeriksaan Skerining Kesehatan peserta Vaksin setelah itu Suntik pemberian Vaksin lalu Observasi selama 15 menit dan Penyerahan Kartu Vaksin. (why/red).

News Feed