oleh

Kelurahan Karadenan Bersama Puskesmas Karadenan Gelar Rapat Sosialisasi Vaksinasi

 

SKI|Bogor-Vaksinasi secara nasional terus bergulir dan gencar dilakukan yang merupakan salah satu program Pemerintah Pusat untuk mengatasi serta memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan Kelurahan Karadenan yang bekerja sama dengan Puskesmas Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor menggelar rapat sosialisasi vaksinasi lanjutan untuk masyarakat umum yang berusia 18 – 59 tahun, rapat dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor yang dimulai dari jam 9.00 s/d jam 11.00, Rabu (02/06/2021).

Rapat dihadiri oleh Ketua RW, Ketua PKK, Babinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Karadenan, Tokoh Agama dan lain-lain, “mengingat masih masa pandemi Covid-19 maka kami tidak mengundang semua Ketua RT dan hanya diwakili oleh Ketua RW, ujar Lurah Karadenan Aspriyanto, S.E. saat dikonfirmasi.

“Sosialisasi ini disampaikan oleh pihak Puskesmas Karadenan yang dihadiri langsung oleh Kepala Puskesmas Karadenan dr. Anis beserta jajaran.
Vaksinasi akan dilaksanakan untuk masyarakat umum pada bulan Juli yang akan datang” lanjutnya.

“Sebelum dilaksanakan vaksinasi kami mengimbau agar para ketua RT/RW untuk mendata terlebih dahulu warganya yang berusia 18 – 59 thn yang belum menerima vaksin.
Pelaksanaan pemberian vaksin akan diatur lebih lanjut baik tempat dan waktunya menunggu informasi dari pihak Puskesmas,” pungkasnya. (UT)

News Feed