oleh

Nyok Kite Vaksin, Polsek Pesanggrahan Menggelar Vaksinasi Tahap I

SKI | Jakarta – Dukung program pemerintah dalam penanganan virus covid-19, Polsek Pesanggrahan, Polres Metro Jakarta Selatan buka posko Vaksinasi Covid-19 tahap 1 di halaman Mapolsek Pesanggrahan Jl. Bintaro Utara No. 1 Pesanggrahan Jakarta Selatan, minggu (06/6/21).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Endy Mahandika, S.H. Vaksin yang disediakan dalam vaksinasi tahap I oleh Polsek Pesanggrahan berjumlah 15 Vial (1 Vial untuk 10 orang).

Dari pantauan awak media, hadir Kabag Sumda Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Dedy Supriyadi, S.I.K., M.H, Dewan Kota Jakarta Selatan H. Nurochim. Dan Pelaksanaan oleh Kanit Binmas Polsek Pesanggrahan Ipda Saripudin dengan melibatkan 16 Personil Polsek Pesanggrahan dan 5 personil Tim Urkes Polres Metro Jakarta Selatan dibawah pimpinan AKP Dimas.

Dalam keteranganya, Kompol Endy Mahandika, SH menjelaskan, Peserta vaksinasi adalah warga masyarakat usia produktif (17 – 45 tahun) dan berdomisili di Jakarta dan sekitarnya, ungkap Endy.

Dari 137 orang yang mendaftar, hanya 135 orang yang dilakukan vaksinasi, sedangkan 2 orang hasil konsultasi dengan Tim Medis dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk dilakukan vaksinasi, tandasnya.

Untuk diketahui, Vaksinasi Tahap II selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 200, tegas Kapolsek. (why).

News Feed