oleh

Penyerahan Salinan Keputusan KPU Kab.Bogor Tentang Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab.Bogor

SKI, Bogor – Bertempat di Aula KPU Kabupaten Bogor pada hari Selasa, (20/8/19) penyerahan salinan keputusan KPU Kabupaten Bogor tentang penetapan calon terpilih Anggota DPRD Kabupaten Bogor periode 2019 – 2024 dilaksanakan.

Rapat tersebut dihadiri dari berbagai unsur terkait mulai Penyelenggara Pemilu, Bupati Bogor, Kapolres Bogor, Dandim 0621 Bogor, Kejaksaan Negeri Bogor, para Caleg terpilih, Pimpinan Partai Politik peserta Pemilu 2019 serta para awak media lokal yang ada di Kabupaten Bogor.

Dalam sambutannya Kapolres Bogor AKBP Andy Moch.Dicky PG. S.Sos, SIK. MH. menekankan pentingnya arti persatuan dan kesatuan pasca Pemilu Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilu Legislatif yang dilaksanakan secara serentak.

Baik Kapolres Bogor maupun Dandim 0621 Bogor juga menyampaikan bahwa para wakil Rakyat yang terpilih dan sudah menerima Salinan Keputusan KPU Kabupaten Bogor sudah menjadi milik Warga Kabupaten Bogor secara menyeluruh dan bukan milik Partai Politik yang mengusung maupun konstituen yang memilihnya lagi. (UT)

Komentar

News Feed