oleh

Pihak Universitas Hamzanwadi Selong Himbau Mahasiswa Tak Ikut Demo

SKI| LOTIM – Pihak Rektorat Universitas Hamzanwadi Selong menghimbau kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswinya untuk tidak ikut melakukan aksi ke kantor DPRD NTB Hari Kamis Besok bersama dengan elemen mahasiswa yang lainnya.

“Kami himbau kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi Universitas Hamzanwadi untuk tidak ikut turun melakukan aksi di Mataram,” tegas Wakil Rektor III Universitas Hamzanwadi Selong,H.Musifuddin kepada Lombokita.com, Rabu (25|9).

Ia menjelaskan pihaknya juga telah bertemu dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama dengan mahasiswa yang lainnya. Dengan membicarakan mengenai masalah adanya mahasiswa Universitas Hamzanwadi Selong yang akan ikut aksi.

Dengan menjelaskan kepada pihak BEM untuk menyampaikan aspirasi tentu tidak harus dengan turun ke jalan. Akan tapi tentunya banyak cara yang bisa dilakukan seperti mengadakan diskusi, simposium maupun yang lainnya. Untuk kemudian hasilnya dan tuntutan kita sampaikan kepada pemerintah.

” Kami telah meminta kepada pihak BEM untuk tidak ikut melakukan aksi, akan tapi mereka menjawab ini merupakan panggilan jiwa untuk menyuarakan aspirasinya,”ujarnya.

Lebih lanjut Musifuddin menambahkan pihaknya menghimbau bukan tanpa alasan karena pada hari pelaksanaan melakukan aksi tidak ada libur kuliah,melainkan tetap berlangsung jam perkuliahan seperti biasa. 

Maka alangkah ruginya kalau ada mahasiswa yang meninggal jam mata kuliahnya dengan  turun ke jalan.‎

” Yang kami khawatirkan juga takutnya nantinya terjadi aksi anarkis dan ada yang menunggangi dibalik aksi tersebut,” tukasnya.(Red Ski).

Komentar

News Feed