Polres Tangsel Adakan Syukuran HUT Polda Metro Jaya Ke-73 dengan Awak Media

SKI | Tangerang Selatan – Polres Tangsel adakan Syukuran Dalam Rangka HUT Polda Metro Jaya Ke-73 di Aula Lt.4 Polres Tangerang Selatan, selasa, (06/11/22).

Dalam sambutannya AKBP Sarly Sollu menyampaikan bahwa Acara syukuran dan doa bersama antara Polres Tangsel dengan rekan-rekan wartawan sebagai bentuk sinergitas Polres Tangsel dengan para awak media.

Sarly Sollu juga menyampaikan, Polda Metro Jaya bisa maju juga tidak luput dari peran rekan wartawan, sehingga kita mengundang wartawan untuk bersama-sama memiliki Polda metro jaya dalam memberikan suatu makna yang berarti sinergitas bahwa dalam kemajuan institusi polri ini tidak terlepas daripada rekan-rekan wartawan, ucapnya.

Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu Saat Berikan Sambutan. Foto: Ist.

Dalam pelaksanaan tugas kedepan, lanjut Kapolres, Polri khususnya Polda Metro Jaya di HUT Polda Metro Jaya Ke-73 Tahun miliki motto terus melindungi, terus mengayomi dan terus melayani masyarakat seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. M. Fadhil Imran.

Untuk mewujudkan Polres Tangsel agar bisa terus melindungi, terus mengayomi dan terus melayani masyarakat, perlunya kehadiran wartawan yang bisa mengawasi dan menyiarkan menyampaikan berita yang bagus, dan wartawan bisa menyampaikan informasi kepada Polres Tangsel terkait peristiwa yang harus kita Polri tindak lanjuti, tandasnya.

Diketahui, Acara syukuran HUT Polda Metro Jaya Ke-73 yang dilaksanakan di Polres Tangsel, turut hadir Wakapolres Tangsel Kompol Yudi Permadi, Ketua Cabang Bhayangkari Tangsel Ny. Dede Sarly, PJU Polres Tangsel, dan para Wartawan Media Cetak, Media TV Elekronik, dan Media Online yang bekerja di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan dan Polda Metro Jaya. (Why).