oleh

Polsek Anjatan Giat Silkam Cipta Kondisi Gangguan Kamtibmas

SKI | Indramayu – Kapolsek Anjatan Iptu Heriyanto, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Kopyah Bripka Sugeng Sugiyanto melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kuwu serentak tahun 2021, Kamis (29/04/2021).

Dalam kegiatan kali ini, Kapolsek bersama Anggota Polsek Anjatan jajaran Polres Indramayu menyambangi Ketua RT Dusun Kebonwaru saudara Mutaha di Dusun Kebonwaru Desa Kopyah, Kec. Anjatan, Kab. Indramayu.

“Giat sambang menjelang Pemilihan Kuwu serentak selain untuk mempererat tali silaturahmi, langkah itu sekaligus untuk memastikan kondisi keamanan, ketertiban masyarakat,” tutur Kapolsek Iptu Heriyanto melalui Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan.

Kegiatan sambang desa yang akan melaksanakan Pemilihan Kuwu ini sudah menjadi rutinitas. Selain atensi dari pimpinan yakni Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan.

“Dengan kegiatan sambang tersebut secara tidak langsung dapat mencegah gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi agar tercipta suasana yang aman dalam tahapan pilkuwu,” ujarnya.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan agar bersama sama saling menjaga dan mengelola situasi Kamtibmas di Desa Kopyah Kec Anjatan yang Kondusif terkait pelaksanaan Pemilihan Kuwu.

Pihaknya juga meminta agar dapat berperan aktif membantu tugas tugas Kepolisian dalam rangka memilihara situasi Kamtibmas menjelang Idul Fitri dan Pelaksanaan Pemilihan Kuwu Serentak di wilayah Desa Kopyah khususnya.

Lebih dari itu Kapolsek juga menyampaikan pesa agar jangan mudah terprovokasi oleh Berita berita hoax (Berita Belum tentu kebenarannya) sehingga dapat menimbulkan perpecahan persatuan dan jangan lupa menerapkan Protokol Kesehatan COVID-19 guna mencegah terjadinya penyebaran COVID-19 di Wilayah Hukum Polsek Anjatan umunya Kabupaten Indramayu. Pungkas Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed