oleh

Polsek Tukdana Melakukan Pengamanan Kampaye Blusukan Calon Kades

SKI | Indramayu – Anggota Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pengamanan Kampanye Blusukan Calon Kuwu No. 01 Desa Bangodua Sdr. H. Hasan Arif di Rt/Rw 10 / 05 Desa Bangodua, Kec. Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jumat (30/04/2021).

Kegiatan kampanye tersebut dengan cara tatap muka menyapa masyarakat dan diikuti oleh Keluarga Calon Kuwu dan Perwakilan Timses dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolres Indramayu, AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kapolsek Tukdana, Iptu Iwa Mashadi mengatakan pengamanan kampanye calon Kuwu ini dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman dan mencegah bentrok antar simpatisan.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan, kepada para peserta kampanye untuk memperhatikan beberapa hal, diantaranya untuk tetap memperhatikan protokoler kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Disampaikan Kapolsek, Pengamanan tahapan Pilkuwu mulai tahap pendaftaran, tahap seleksi ujian tertulis dan tahapan penetapan, dan sejauh ini seluruh tahapan tersebut berjalan dengan aman. Jelas Iptu Iwa Mashadi didampingi Paur Humas Polres Indramayu, Ipda Agus Setiawan. (Yana BS).

Komentar

News Feed