oleh

Viral Video Ayah Siksa Anak Kandung, Pelaku Berhasil Dibekuk Polres Tangsel

swarakonsumenindonesia.comTangerang Selatan,  Video viral yang memperlihatkan kekerasan dilakukan oleh seorang pria kepada anak perempuan. Pelaku diduga ayah dari anak tersebut beredar di media sosial pada hari Rabu 19 Mei 2021.

Diketahui peristiwa itu disebutkan terjadi disebuah kost bernama Living Kost di Jalan Pondok Jagung Timur Nomor 26, Serpong Utara (Serut), Tangerang Selatan. Dalam video viral yang dibagikan oleh akun Facebook @Rrere Rahayoe terlihat korban, anak berjenis kelamin perempuan itu, hanya terdiam ketika disiksa pelaku.

Sang ayah menampar korban berkali-kali. Korban tampak tidak berdaya dan hanya terdiam lemas.

Sambil melakukan kekerasan kepada korban, pelaku turut melontarkan kata-kata makian. Diduga kata makian itu ditujukan kepada ibu korban yang merupakan istri pelaku.

Pelaku terdengar begitu sangat emosional sambil merekam video yang tujuannya untuk dikirim ke ibu anak tersebut, pelaku terus-terusan menganiaya anak perempuan itu.

Dalam video terlihat awalnya pelaku menjambak rambut korban, mendorong kepalanya dan memukul wajah bocah perempuan yang hanya diam saja mendapat penyiksaan dari pria itu. Pelaku tanpa perasaan terus menganiaya anak tersebut sambil mengancam akan membunuhnya.

“Gue mampusin nih anak lu,” kata pelaku.

Komentar

News Feed