oleh

Wabup Lotim Persilahkan Media Kritik Pemerintahan SUKMA 

SKI, LOTIM – Wakil Bupati Lombok Timur, H. Rumaksi SJ mempersilahkan media untuk melakukan kritik terhadap pemerintahan Lotim dibawah kepemimpinan Bupati Lotim, HM.Sukiman Azmy dan Wakil Bupati Lotim, H.Rumaksi SJ (SUKMA).Karena media memiliki peranan yang  penting dalam mensukseskan berbagai program pembangunan di Lotim.

Demikian dikatakan Wabup Lotim dalam sambutannya saat kegiatan shilaturahmi dan buka puasa bersama dengan media cetak, elektronik dan online di pendopo dua Wakil Bupati Lotim, Jumat sore (31/5). ” Kami persilahkan media untuk melakukan kritik terhadap pemerintahan Sukma,” tegasnya.

Namun begitu, lanjutnya kritik yang baik dan membangun untuk kemajuan daerah ini. Bukan kritik yang sifatnya menjatuhkan, karena tentunya akan mengganggu situasi daerah nantinya. Sehingga inilah yang perlu diperhatikan para media di Lotim untuk bersama-sama membuat situasi yang aman agar investasi di Lotim tidak terganggu.

” Jangan gara-gara pemberitaan akan menyebabkan investasi di Lotim menjadi terganggu nantinya, sehingga inilah yang tidak diinginkan dengan meminta dukungan kepada media untuk membantu program pemerintah daerah,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Rumaksi, juga menyinggung adanya media yang dituding oposisi dengan pemerintahan di Lotim. ” Saya tau ada media oposisi,” tambah Rumaksi sambil menyebutkan media yang dimaksud dihadapan puluhan wartawan media cetak, elektronik dan online yang diundang dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut.

Penulis : Rizal

Komentar

News Feed